Tentang saya

November 13, 2009

Nama saya adalah Andry Kurniawan.Umur saya adalah 19 tahun.Saya lahir di tanjungpinang,kepri.Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara.Saya memiliki seorang kakak yang bernama Andhini fitriana .Saya lahir tanggal 12 juli 1990.

Saya adalah siswa Universitas Gunadarma jurusan sistem komputer angkatan 2008.Sekarang saya berada di kelas 2KB01.Hobi saya bermain game,browsing,nonton dan memancing.Saya sangat suka memancing ketika pulang ke kampung saya.

Saya mengidolakan Jorge Lorenzo yang merupakan seorang pembalap muda di cabang olahraga motoGP yang berasal dari Spanyol dari tim Yamaha.Saya menyukai browsing di internet saat berada di kosan.

Terima kasih bagi yang telah membaca blog ini.apabila terdapat salah kata saya meminta maaf.

 

 

Leave a Reply

